Anti rayap merk Agenda merupakan anti rayap produksi Bayer yang telah lama malang melintang di industri pestisida di tanah air. Selain anti rayap, ada pula pestisida untuk hama lain seperti cacing tanah, tikus, dan semut. Pengalamannya yang mumpuni tersebut membuat kualitas produk anti rayapnya pun tidak lagi perlu diragukan. Bahkan, mereka juga memproduksi pestisida yang dapat mengusir segala jenis hama sekaligus yang tentu lebih praktis serta ekonomis daripada harus memesan masing-masing satu item pestisida berbeda. Distribusinya pun merata ke seluruh penjuru Indonesia, sehingga tidak sulit untuk didapatkan. Biasanya, dijual di toko-toko khusus peralatan perkebunan atau kegiatan persawahan. Agenda merupakan salah satu merk yang paling laris penjualannya.

Anti rayap merk Agenda dapat digunakan untuk perseorangan maupun kelompok tani dalam mengamankan lahan yang dimiliki atau tengah digarap oleh mereka. Kelompok tani biasanya membeli pestisida segala hama, sedangkan perseorangan biasanya khusus untuk hama-hama yang paling banyak ditemui di dalam maupun sekeliling rumah seperti rayap dan tikus. Sejatinya, pestisida yang berbeda-beda untuk tiap hama lebih aman digunakan di ruang terbatas seperti rumah dan areal sekitarnya karena kadar racun dalam pestisida tersebut masih dalam ambang batas aman untuk luas daerah rumah tangga. Sementara pestisida untuk semua hama memiliki kadar racun yang terlalu tinggi dan berbahaya jika diaplikasikan di dalam rumah.

Anti rayap merk Agenda untuk segala hama biasanya tidak disemprotkan ataupun disebar secara manual dengan peralatan seadanya, melainkan dengan menggunakan alat yang meminimalisir kontak langsung antara pestisida dengan penggunanya sehingga tingkat keamanannya pun terjamin. Sementara di rumah, biasanya menggunakan peralatan serta proteksi seadanya padahal kontak langsung dengan pestisida sangat tinggi. Usahakan pestisidanya tidak berkontak langsung sedikitpun dengan kulit karean bagi yang menderita sensitivitas kulit ekstrem bisa langsung mengalami pengelupasan yang mirip luka melepuh dan jika dibiarkan dapat menyebar ke seluruh tubuh yang mana memiliki kemungkinan memicu syok alergik fatal dan dapat menimbulkan kematian pada korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *